UMM INN Dan UMM Bookstore #UMMjourney

UMM INN

     Hotel UMM Inn sendiri terletak di Jl. Raya Sengkaling no. 1 Dau, sekitar 3 mil dari pusat Kota Malang dan juga dekat dengan Kota Wisata Batu. Hotel UMM atau bisa disebut juga UMM-Inn adalah hotel  pendidikan yang pertama di Kota Malang, bukan berarti hanya mahasiswa UMM atau Dosen saja yang boleh menginap. Hotel UMM Inn Malang justru dibuka bagi siapa saja yang menginginkan sebuah penginapan nyaman, bernuansa klasik, namun tetap elegan. Terletak tepat diantara Kota Malang dan Batu, hotel ini juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk pertemuan, konferensi, seminar, ataupun pesta dll. Hotel ini dekelola oleh Universitas Muhammadiyah Malang
       Hotel UMM/UMM-Inn memiliki beberapa fasilitas yang tersedia di  Hotel UMM Inn ini antara lain restoran, coffee shop,shower & bathtub, safe deposit box, ruangan ber-AC, laundry, area parkir yang luas, serta ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk beberapa kegiatan seperti seminar ataupun pesta. Jadi Hotel UMM/UMM-Inn ini sangatlah pas untuk dijadikan penginapan sementara. Tidak kalah keren dari Hotel yang lain.
Source : www.hotel-umm.com

UMM BOOKSTORE

   Bookstore diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Bookstore menjadi salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Sampai saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu : divisi buku, divisi stationery dan divisi computer dan beberapa waktu yang lalu Bookstore mengembangkan satu divisi baru yang bekerjasama dengan pihak perorangan dengan membentuk unit usaha baruyang dinamai pusat souvenir UMM.
   Tiga divisi yang dimiliki Bookstore UMM ini berada di satu lantai dengan display yang terbagi sebelah baratuntuk display divisi alat tulis kantor dan sebeh timur untuk display divisi buku dan divisi computer. Berpijak pada kondisi real Bookstore UMM dimasa sekarang, akan dikembangkan sebagai One Stop Market Of Education Shopping.
Source : https://bookstore.umm.ac.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Narkoba (Say No to Drugs)

Program Studi Teknik Sipil UMM

Kunggulan Kampus UMM